Baik Banget, Ternyata...

Dua minggu lalu, pas gue baru sampe di FIFO Cafe, Ciputat, gue memutuskan untuk cuci kaki dan tangan di toilet. Hahahaa.. Pernah gak sih lo cuci kaki di kafe? Mungkin karena udah kebiasaan doyan cuci kaki, jadi gue biasa aja gitu.

Pas masuk Toilet ga ada orang. Akhirnya gue sabetlah sabun cuci tangan buat cuci kaki, dan masuk nyelonong ke WC.

Pas keluar WC dengan air menetes-netes dari tangan dan kaki gue, taunya udah ada cowok yang lagi cuci tangan di wastafel. Trus gue awkward balikin sabun cuci tangan diem-diem.

Cowo itu ngelirik dikit. Gue grogi. Masalahnya doi ganteng.

Tiba-tiba doi ngambilin tisu banyak, dan ngasih ke gue "tisu mbak?"

"Eh, iya makasih mas," kata gue sambil ngambil tisu dengan salting dari tangannya.

Perhatian amat nih cowo sampe ngasihin gue tisu :")))

Sumringah? Iyes. Eh tapi gak lama.

Karena pas gue tegesin lagi baju yang doi pake, tau-taunya di dada kanannya ada bordiran oranye bertuliskan "Fifo Cafe".

YAAAAHH.. Waiters taunya. Pantes baek bener. Hhihiii..
Eh tapi terlepas apapun itu kerjaannya, berbuat baik sama orang si simple ini emang menyenangkan orang lain kok :)
---

Mong-omong, Fifo Cafe ini tempatnya cozy banget loh. Selain cafe ada  juga kolam renang dan tempat pertemuannya juga. Menunya juga banyak dan enak-enak. Dan harnganya lumayan sepadan. 20ribu - hampur 100ribuan.

Pas baca di menu, kalo ga salah nih, emang ada pajak service 5%. Maka dari itu ga heran kenapa pelayanannya baik dan ramah banget.

Ini dia yang tempatnya. Fotonya diambil dari Blog Fifo Cafe:


---

*Depok, Sabtu 29 Juni, lagi libur magang. Nanti malam nonton ARIAH gratis doooong :)

Komentar