Pacarku, Yaitu...

Hello lovers.
Oke.
Iya.
Di posting ini akhirnya gue akan buat pengakuan. Tentang siapa pacar gue sekarang
Langsung aja ya.
Gue ga suka yang suka ngulur-ngulur. Hahahaa *apa sih*
1. Grand-is.
Ini HP baru gue. Namanya kayak nama laki ya? Ini nyomot dari nama tipenya. Samsung Galaxy Grand. Dibeli dengan keringat sendiri. Gaji pertama bekerja di Kantor Berita Radio (KBR) 68H sebagai staf kerjasama. Huhuu *tangis haru*
Sayang banget gue sama makhluk satu ini. Walaupun gue sering sodorin dia ke mulut orang2. *buat rekaman liputan radio*. Tapi dia (sejauh ini) ga pernah ngambek sama gue.
Ini bulan kedua Grandis hidup. Jatohnya udah berkali2. Yang kuat ya, nak.. Perjalananku mencari berita bersamamu baru dimulai..
2. Headset
Bisa dibilang dimana ada Grandis di situ ada headset. Mereka kayak biji. Gak sempurna kalau gak berdua. Jangan rusak ya, nak. Susah nyari yang ori beneran dari Samsungnya
3. Netbuk
Walaupun punya smartphone, aku tetep gak bisa kalau gak ada kamu.
Bodo deh orang2 ngecengin gue gak praktis karena kebiasaan ngetik di komputer padahal punya smartphone. Gue emang belom berhasil jadi smart-user yang tulen. Hahhaaa
4. Ransel
Sejak memantapkan diri berkarir jadi jurnalis, aku tak pernah kenal tas ketek. Kamu adalah sepraktis2nya wadah dari barang2ku yang buanyak. Yang kuat ya nak.
Gila. Ini posting gue gak penting banget.
----
Home sweet home.
Pamulang. 27 Januari 2013.
Siang.
Nungguin ibu pulang dari kelurahan.

Komentar

  1. Banyak perubahan tu klo gitu. Banyak bawa barang sekarang, banyak kemajuan untuk sebuah usaha.
    Dan pasti akan bagus ke depanya, sebuah bisnis..

    BalasHapus

Posting Komentar