K A D O: 4 aksara yang membuat dilema

Sabtu ini kakak gue yang tercantik (karna emg cuma satu) ganjil berumur 21 tahun.
Jujur gue merasa lebih deket sama dia setahunan ini, setelah kita gak ketemu tiap hari, paling cuma sebulan 2x, karna gue “berjuang” di depok, dia di bogor.
*berjuang cari ilmu buat di “jual” ke perusahaan2 yang akan mengucurkan uangnya untuk dompet yang akan kami peralel-in ke rumah, berjuang saat homesick menjalar, berjuang saat dompet meranggas*
Dan taraaaa! untuk Week-1 UTS ini gue hanya punya budget 100k untuk si kado.
Ada banyak nominasi kado yang melintas di benak gue, tas, buku, scrapbook yg penuh dengan foto gue sama dia (tp males bikinnya hha), atau mp3 player. Tapi belum ada yang jadi pemenangnya karena mereka belum mampu merebut hati gue sepenuhnya.
Jadi kalau teman2 ada saran, kenalan yang kreatif dan punya usaha yang “unyu” gitu, pelisss banget kasih saran :D

Komentar