Rekomendasi Dokter Kandungan/Obgyn di Jakarta Utara (Jakut)

Assalamualaikum..
Halo mommy dan calon mommy,
daddy dan calon daddy,
Di postingan kali ini saya akan merangkum sejumlah testimoni para ibu dan calon ibu kece yang tersebar di dunia maya mengenai dokter kandungan/obyn yang recomended alias rekomen favorit para ibu-ibu untuk konsul atau lahiran di Jakarta Utara (Jakut)

Ini pure 100% komentar netizen tanpa ada endorse atau bayar-membayar ya. Semua saran di bawah ini berasal dari komentar di postingan instagram @mommiesdailydotcom berikut ini:



Oke, ini dia daftar rekomendasi dokter kandungan yang oke di...
JAKARTA UTARA (JAKUT)



RS Mitra Keluarga Kelapa Gading

@gheraceee: Dokter @stellashirleymansur dong pastinyaa,, rs mitra keluarga kelapa gading 

@amel.kp: Dr. Sugi di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading. Ramah, on time, informatif. Top d pokoknya ..
@sizta_corner: Ini lho Mommies n Ladies dokter gaul dr RS. Mitra Kelurga Klp Gading Jakarta @stellashirleymansur . Hai Dok, ganggu dikit ya... Ngga sengaja aja ketemu dokter 1 ini pas anak pertama. Apalagi harus ngadepin yg namany SC lebih deg2n drpd naek roller coaster. Palg soal kesehatan wanita juga jd bahan sharing pas ketemu. Keluargapun juga ikutan tenang sm dokterku ini. Persalinan yg seru sm timnya. Jahitan SC yg rapi n nyeri pun ngga ada. Apalagi bocah2ku lahir berat badan mungil ditanganin dgn baik & kooperatif.
@deelestyodokter: Spog favoriteku, dokter @boyspog praktek di RS Mitra Keluarga Kelapa gading, dr nya sabar dan komunikatif ....
@christinalfiani: Dr @stellashirleymansur di RS Mitra Kelapa Gading. Favorit! Pas hamil bahkan konsul, enak banget! Gak bikin grogi ..
@friscaadriany: Dr @stellashirleymansur rs mitra keluarga kelapa gading.. dokternya asikk, gaull, pro normall, n setiap di tanya by wa selalu dijawabbb 😘😘

RS Mitra Kemayoran
@tweet_tha: Dr.Andrew Hermina podomoro, skrg di hermina kemayoran, trus prof.dr.Noer RS pradja semarang

@Ikaminie: Dr yuma sukadarma di mitra keluarga kemayoran
@intanelly:  Dr. Yuma Sukadarma, SpOG Rs. Mitra kemayoran. He's the best!!
@mamiaabc: Dr Yuma Sukadarma Mitra Kemayoran. The best SPOG!! Plusnya, ganteng 😁😁😁

RSIA Grand Family
@yulinsoviana: Dokter tjien ronny praktekny di rs grand family dan rsia family .. fav bgt!!
@mommytobyshop: dr. Gahrani Chen, SpOG di RSIA Grand Family PIK. Orangnya baik, detail dan mau sabar menjelaskan. 2 anak sy persalinan normal dibantu beliau.

RS Omni Pulomas / Omni Hospital Pulomas
@kartikaelizabeth: Dr. Stefani di RS. OMNI PULOMAS, ramah, care, dan sangat membimbing sekali. Seprti orang tua jadinya. Waktu lahiran anak pertama normal, dan beliau krn tau aku suka dengerin radio di nyalain pas diruang bersalin. Wkwkwkwk jadi bener2 rilex jalanin proses lahiran. Hihhhi.


Komentar