K A M E R A

by Aisyah Khairunnisa on Friday, 21 November 2008 at 17:06
(dengan sedikit gubahan)

saya suka memotret.
senang bisa mengabadikan setiap momen.
saya berfikir dunia SANGAT indah.
anda pasti sering melihat saya terdiam kagum saat memandangi sekitar.
bahagia rasanya bisa menikmati keindahan ciptaan Dia yg menciptakan saya.

tak pernah bosan rasanya untuk menjadikan alam sebagai objek foto saya..
karena mereka sungguh sangat menawan.
dan tiap lekuknya menunjukkan betapa besar kekuatan yang membuatnya.

sekarang saya sadar, ternyata apa yg sudah saya capture, hanya utk rasa puas dan bangga semata.
ketika saya me-review lg, dan memperlihatkan hasil jepretan saya kpd org lain..

saya memang tidak punya satu kamera pun.
dan tidak banyak yg saya ketahui tentang bermacam-macam kamera, lensa, film, atau ihwal edit-mengedit.

tapi ada satu yang amat saya sukai.
tidak ber-merk,
tak terhingga nilainya,
dan terimasih Tuhan saya masih memilikinya walaupun tidak sempurna..

MATA

ya, MATA SAYA ADALAH LENSA TERBAIK.
dan KACAMATA SAYA SEBAGAI PELENGKAP sekaligus SAKSI DARI BERJUTA HAL yg pernah saya lihat yang belum tentu kamera bisa mengabadikanya..

saya sering berandai supaya kacamata saya bisa menjadi sebuah layar digital untuk melihat lagi apa yang pernah saya tangkap dengan lensa mata saya.
dan semoga saya hanya tinggal menekan sisi atas frame kacamata saya, dan voila, sebuah gambar terlukis disana.
hha oke cukup mengandainya.

saatnya bersyukur dan bersyukur lagi terhadap apa yang saya punya kini :)


Komentar