Kecinya Fesbuk Ogut

tadi pagi buta, seperti hari2 sebelumnya, gue masih betah nongkrong di depan kotak hitam 16inch ini.
tiap malam berjelajah entah ke tautan mana, ke pelosok blog siapa, atau sekadar nyari pelarian dari galaunya hatiku ini -,- *toyor2*

yak, jadi intinya tiba-tiba malam ini gue ketok2 gerbang blog orang (yang kayaknya adalah mas tips ) dan intap-intip isinya.
gue nemu tips & trik buat bikin tampilan foto profil fesbuk kita jadi gak monoton.
dan setelah mengarungi berbagai halangrintang, terpelosok ke bermacam tautan, diteror kata2 error, akhirnya...

TAAARRRAAAAAAAAA...!!!

gue berhasil jua bikin profil frenster fesbuk gue jadi agak catchy gemanaaaa getthhoo.



hhehhehe gmn? lumayan kan guenya ??
tapi emg agak pecah sih jadinya.
buat linknya, gue pake PicCut.com
tapi ini sumfe ribet banget.
jadi kalo nemu link serupa yang lain, mending yang ini abaikan aja.hha

CIAO!

Komentar